Selasa, 09 Juni 2009

tragedi loncat motor sama Rinda.

huaaaaa . .
malem ini kan gue niat buat balikin buku Komputer yang gue pinjem dari Rinda, terusss pas udah dibalikin, ehh.. si Dinni nelpon.. "Halo..., blablabla..." dan gue nungguin diluar (ini emang mau gue!). si Revin (kakek, eh, kakaknya Rinda yang superganteng itu) bilang: "Rinda, kebiasaan deh! Masa temennya di suruh nunggu di luar? Suruh masuk, kek!". yihaaaa... gue diluar seneng banget tuh! Gue ketawa2 sendiri deh! Karna merasa di perhatiin sama cowok ganteng! hihiiyy!
nah, abis itu Revin pergi (gak tau kemana). mmm... gak berapa lama, si Rinda keluar. terus gue ngjakin ke warnet, mau ng-upload vto ke fesbukk. pas gue nyalain motor, gue udah 'sungkeman' duluan ama Rinda. "Nda, maap yak kalo ntar lo kenapa2. maklum.. gue kan baru. hehe..". terus Rinda bilang: "iya, gak apa2,"
ehhh, ternyata gak berapa lama, perkiraan gua bener!! gua salah masukin gigi. kan posisi lagi gigi 1, eh, gua malah injek yang belakang + karna gue kagok, gue ngegas. setttt daaahhhhh!! untung motor gue (gak tau, lagi baek kayaknya) gak loncat tinggi2 banget. tapi sepanjang jalan ke warnet gue sama Rinda jadi ketawa-ketawa kayak orang gila! kata dia: "untung gua selamettt!!"
maaphh, Ndaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar